Barang - Barang Yang Sering Hilang Ketika Di Bawa Ke Sekolah

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Barang - Barang Yang Sering Hilang Ketika Di Bawa Ke Sekolah

Masa - masa sekolah memang lah masa masa yang begitu banyak ke misteriusan nya :3 ada lucu, senang, sedih, aneh, pokok nya seru deh :3
Ya... kembali lagi bersama saya mimin Albert :3 kali ini admin akan membahas apa saja barang - barang apa saja yang sering hilang ketika kalian membawa nya kesekolah.


  1. Pulpen 
  2. Pulpen ? ya pulpen, merupakan barang yang gampang hilang menurut mimin Albert karena banyak modus di balik hilang nya pulpen diantara nya : 
    1. Ketika teman meminjam pulpen dengan modus "sebentar aja bro" , pas ditanya pulpen nya         kemana bro? eh dia jawab "Ilang bro maap yah :3" 
    2. Bro minjem pulpen donk. Setelah teman minjem pulpen, dan pulpen itu di coba ternyata gk       nyata, pas di liat isi nya? di tuker sama temen !@#$#$%$$^%&$^&^$& 
    3. Ketika agan mau pergi kemana, misalnya ke wc, pulpen agan ada di meja, setelah beberapa       menit agan kembali pulpen nya hilang 
    admin Albert bisa contohin segini dlu ya :D sebenernya sih banyak :3
  3. Pensil 

    Pensil juga merupakan barang yang mudah hilang, ketika pensil di simpan di meja dan ditinggal beberapa menit atau detik pensil pun hilang. Ini sering terjadi ketika admin atau pun kalian saat sedang pelajaran matematika atau pelajaran menggambar :3
  4. Penghapus
    Ya seperti gambar meme disamping memang benar sih :3 penghapus itu hilang nya gara gara di hilang di ambil temen trus di pake in lempar lemparan ke temen.













  5. Tipex Cair
  6. Nah barang keempat adalah termasuk barang yang sering hilang.. anda tau fungsi alat ini ? ya mungkin yang kalian pikir kan adalah fungsi nya untuk nyoret - nyoret meja atau bangku eh tiba tiba guru dateng terus di sita =)) rasain deh loh!!!! haha










  7. Penggaris








    Ya alat ini juga termasuk barang yang sering ilang juga :3 ketika temen bilang minjem sebentar buat ngukur eh tau nya gk di balik balikin lagi, alat ini sering hilang ketika pelajaran matematika gan hati hati :3
  8. Pacar

    Lah lah lah? kok pacar sih Admin Albert?
  9. yaiya lah pacar :3 coba nih bagi kalian yang punya pacar, ketika kalian gk ngeliat pacar kalian kemana? setelah kalian cari eh ternyata pacar kalian lagi mojok sama cowok lain :3 atau lagi ngobrol mesra sama cowok lain :3 tuh kan bener pasti pacar juga bisa hilang kok di ambil temen atau sahabat sendiri wkkw :3 oh iya maap nih bagi yang jomblo :D cie jomblo :p nyesel ya baca artikel ini? haha.. tenang bro kalian gk jomblo kok ;) tuh anggep aja salah satu orang yang ada di atas foto tersebut adalah pacar anda ;) haha xp

    thx gan udah baca posting ini :D maap jika ada kekurangan kata, atau membuat anda kesal :p
    selamat tidur JOMBLO #MukaEvil











Subscribe to receive free email updates: